Atasi Flek Hitam di Wajah dengan Produk Elsheskin

Salah satu masalah kulit yang bikin perempuan tak percaya diri adalah flek hitam. Masalah kulit tersebut bisa dihilangkan dengan melakukan perawatan rutin dengan menggunakan skincare yang tepat. Elsheskin merupakan salah satu skincare yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah flek hitam. 

Flek hitam muncul karena adanya penumpukan melanin atau pigmen alami pada kulit akibat sering  terpapar sinar matahari atau ultraviolet. 

Kulit yang mengalami penumpukan melanin akan terlihat lebih gelap dibanding dengan area kulit di sekitarnya. Sehingga bintik-bintik kecoklatan hingga kehitaman tersebut akan lebih tampak. 

Ada banyak faktor yang bisa menimbulkan flek hitam, di antaranya paparan sinar matahari yang terlalu sering dalam waktu yang lama, bekas jerawat, faktor penuaan, hingga perubahan hormonal.

Flek hitam akan muncul di beberapa area tubuh. Pada wajah flek hitam biasanya akan muncul di area pipi dan tulang hidung. Selain itu bagian tubuh lain, flek hitam bisa muncul di area leher, dada, dan juga lengan. 

Masalah kulit flek hitam merupakan kondisi umum yang dialami setiap orang. Dan kondisi ini juga tidak berbahaya bagi yang mengalaminya. Namun meski demikian flek hitam sebaiknya dihilangkan agar kulit tampak bersih dan cerah. 

Perawatan wajah secara rutin menggunakan skincare yang tepat bisa membantu menyamarkan noda gelap. Rangkaian skincare dari Elsheskin berikut ini bisa menjadi solusi. 

Cleanser Wash for Normal Skin

Salah satu pembersih wajah dari Elsheskin ini bisa membantu menyamarkan noda gelap atau dark spot di wajah. Khusus untuk kulit normal, Cleanser Wash for Normal Skin juga dapat membersihkan wajah dari debu, polusi, makeup, dan juga kotoran setelah beraktivitas seharian. Sehingga kulit akan lebih segar, bersih, dan mengurangi minyak berlebih. 

Untuk menggunakannya tuang Cleanser Wash for Normal Skin secukupnya lalu aplikasikan ke seluruh wajah. Pijat wajah dengan gerakan melingkar keluar selama 1-2 menit kemudian basuh dengan air. 

Deep Cleansing for Normal Skin

Skincare selanjutnya adalah Deep Cleansing for Normal Skin yang dapat membersihkan wajah dari debu, minyak berlebih, hingga sisa makeup. 

Pembersih wajah ini memiliki kandungan moisturizer yang dapat menjaga kelembapan kulit. Selain itu kandungan bahan aktif AHA juga bisa mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga kulit pun akan menjadi lembut dan flek hitam pun akan memudar.

Deep Cleansing for Normal Skin juga mengandung Saponaria officinalis leaf extract, citric acid yang merupakan bahan anti bakteri dan juga anti jerawat serta mengandung vitamin A. 

Deep Cleansing for Normal Skin ini cukup digunakan 1 kali sehari. Gunakan skincare ini ketika wajah benar-benar terasa kotor atau menggunakan makeup. 

Refresh Toner for Normal Skin

Toner ini mampu membantu merawat dan juga mengembalikan pH kulit pada jenis wajah normal. Di dalam Refresh Toner for Normal Skin terdapat Allantoin juga ampuh mengatasi noda hitam yang disebabkan bekas jerawat. 

Brightening Cream

Untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam bisa menggunakan Brightening Cream dari Elsheskin. Skincare ini memiliki bahan aktif tujuh whitening agent. Bahan aktif ini dikombinasikan dengan arbutin, retinol, dan niacinamide. 

Brightening Cream ini juga digunakan sebagai anti aging. ElsheSkin Brightening Cream bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Namun hindari pemakaian jika kulit sedang berjerawat. Penggunaannya disarankan pada malam hari.

Day Rejuvenation

Bintik hitam atau flek hitam terjadi karena peningkatan melamin. Untuk menghambatnya bisa menggunakan Day Rejuvenation. 

Skincare ini memiliki kandungan vitamin C, glutathione,grape seed extract, dan juga arbutin. Selain itu Day Rejuvenation juga bisa bantu mencerahkan wajah dan juga mengurangi garis halus atau keriput pada wajah. 

Radiant Skin Serum

Niacinamide dan arbutin di dalam kandungan ini dapat mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga mampu mengurangi produksi melanin hingga memudarkan noda hitam di kulit. Agar hasilnya maksimal pakai Radiant Skin Serum dua kali sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *