Avoskin PHTE, Produk Essence Populer untuk Lindungi Kesehatan Kulit

Di kalangan pecinta skincare, nama Avoskin PHTE mungkin sudah tidak asing lagi. PHTE merupakan singkatan dari Perfect Hydrating Treatment Essence, salah satu produk essence populer dari Avoskin.

Produk skincare yang satu ini memiliki fungsi untuk membuat kondisi kulit tampak lebih sehat secara keseluruhan. Pemakaian secara berkala akan mendukung kulit menjadi lebih halus, kenyal, dan cerah alami.

Perbedaan Avoskin PHTE dengan serum biasa

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, PHTE adalah produk skincare dari Avoskin yang berupa essence. Bagi sebagian orang, essence mungkin dianggap sama dengan serum. Tapi, kedua jenis skincare ini sebenarnya berbeda.

Essence merupakan produk skincare yang sudah diformulasikan dengan berbagai macam kandungan yang terkonsentrasi. Secara khusus, seluruh kandungan ini menargetkan kerutan, garis halus, serta warna kulit kusam yang tidak merata pada wajah.

Produk essence pada umumnya mencampurkan bahan aktif untuk memaksimalkan proses pergantian sel kulit secara alami. Sel-sel kulit yang mati dan rusak pada lapisan terluar akan terkikis dengan sendirinya dan digantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat.

Berbeda dengan essence, serum biasanya tidak mencampurkan bahan aktif dengan kadar yang tinggi seperti essence. Meskipun, formulasi di dalam produk serum umumnya juga terkonsentrasi.

Banyak orang menggunakan produk Avoskin PHTE bukan sekedar sebagai essence, tapi bisa juga sebagai pengganti serum. Anda perlu menggunakannya sebagai langkah kedua dari terakhir dalam rangkaian skincare harian Anda, sebelum memakai pelembab.

Keuntungan Menggunakan Produk Essence dari Avoskin

Pada dasarnya, essence Avoskin memiliki fungsi utama untuk menjaga kelembaban serta kesegaran kulit wajah. Tapi, selain itu, pemakaian essence juga bisa mendatangkan beberapa manfaat tambahan, seperti: 

  • Mendukung penyerapan nutrisi di wajah

Salah satu fungsi utama essence adalah membantu kulit agar bisa menyerap nutrisi dengan maksimal. Nutrisi dari produk skincare akan diserap dengan lebih baik ketika Anda rutin menggunakan Avoskin PHTE. 

Kandungan dalam produk essence mampu mempersiapkan kulit Anda dalam menyerap nutrisi dari skincare berikutnya. Jadi, kinerja produk skincare lain pun akan menjadi lebih maksimal.

  • Melindungi lapisan kulit terluar

Lapisan kulit terluar Anda memiliki peran penting dalam melindungi kulit Anda. Lapisan terluar inilah yang paling sering terpapar oleh kotoran, debu, sinar matahari, serta produk-produk kosmetik.

Karena paparan ini, seringkali lapisan terluar mengalami kerusakan dan menyebabkan kondisi kulit lainnya pun menjadi rusak. Untungnya, penggunaan Avoskin PHTE bisa mencegah hal ini.

  • Rehidrasi sel-sel kulit

Produk essence pada umumnya mampu memberikan kelembaban maksimal pada kulit. Hal yang sama juga berlaku pada produk essence dari Avoskin.

Kulit yang lembab adalah kulit yang mendapatkan kadar air yang cukup. Sel-sel kulit biasanya akan mengalami dehidrasi saat kulit menjadi kering. Setelah pemakaian essence, sel-sel kulit akan kembali terhidrasi sehingga menjadi lebih sehat.

Semua manfaat-manfaat di atas secara keseluruhan mampu berkontribusi dalam membentuk kulit wajah yang lebih sehat dan segar. Anda akan merasakan kulit menjadi lebih nyaman dan tampak lebih cerah secara alami.

Tidak perlu khawatir dengan efek mencerahkan yang membuat kulit menjadi terlalu putih dan tidak natural. Karena, Avoskin PHTE akan bekerja dalam memberikan efek lembab dan mencerahkan yang alami, serta akan membuat kondisi kulit Anda menjadi lebih halus dan sehat secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *