Baik untuk Stamina, Ini Fungsi 7 Ekstrak Herbamojo

Saat ini banyak pria yang kehilangan hormon testosterone seiring bertambahnya usia.  Turunnya hormon ini dapat membuat turunnya sistem imunitas tubuh dan energi sehingga pria jadi mudah sakit dan letih.

Untuk itu, selain menerapkan gaya hidup sehat, pria dewasa akan membutuhkan suplemen tambahan agar bisa melakukan aktivitas tanpa keluhan.

Suplemen favorit pria dewasa yang banyak dikonsumsi adalah Herbamojo.  Suplemen ini berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina, dan vitalitas.

Herbamojo mengandung 7 campuran ekstrak bahan alami yang dapat menaikkan produksi hormon testosterone pria agar lebih sehat.

Apa saja  7 ekstrak herbal alami tersebut? 

1. Maca

Maca adalah tumbuhan dari pegunungan Andes di Bolivia dan Peru. Tumbuhan ini berkhasiat untuk meningkatkan stamina, fungsi otak, massa otot dan melindungi prostat.

Akar maca telah lama digunakan sejak dua ribu tahun lalu oleh pria-pria suku Inca kuno menambah gairah seksualnya.

Dalam 100 gram bubuk akar maca terkandung 14.3 gram protein, 285 mg vitamin C, 250 mg kalsium, dan 14.8 mg zat besi. 

2. Cabe Jawa 

Khasiat cabe jawa yang terkandung di dalam Herbamojo adalah untuk melancarkan sirkulasi, menghangatkan dan melancarkan pernafasan. Tanaman herbal dengan nama ilmiah Piper Retrofractum Vahl ini dipercaya menjadi solusi penambah stamina.

Selain itu, cabe juga sudah lama digunakan untuk mengobati sakit perut dan perut kembung. Hal ini karena kandungan senyawa Karminatif yang juga memiliki kemampuan dalam mengobati penyakit kolik yang terjadi pada bayi maupun orang dewasa.

3. Pasak Bumi 

Pasak bumi dikenal sebagai tumbuhan yang berguna untuk menaikkan stamina pria dewasa dan energi. Tumbuhan ini memiliki khasiat sebagai afrodisiak, yaitu meningkatkan libido atau gairah seksual. 

Tanaman ini juga diketahui mampu merangsang produksi dan kinerja hormon testosteron yang merupakan hormon seks pada pria

4. Tribulus 

Jenis dedaunan yang terkandung dalam suplemen Herbamojo ini bisa mengendalikan gula darah dan kolesterol, hingga melindungi kerusakan pembuluh darah.

Dalam sebuah penelitian, Tribulus juga terbukti meningkatkan aktivitas ereksi yang lebih baik dengan meningkatkan Luteinizing Hormon (LH). Hormon ini berfungsi untuk mengendalikan gairah seksual dan tingkat kesuburan seseorang.

5. Jahe merah

Jahe merah merupakan tumbuhan yang bisa melancarkan aliran darah dan mendongkrak energi.

Sudah sejak lama, jahe merah digunakan untuk meredakan rematik sebab mengandung minyak atsiri serta memiliki efek farmakologis antirematik. 

Manfaat jahe merah juga meningkatkan gairah seksual dan bisa menjadi solusi untuk Anda yang tidak ingin minum obat kuat kimia.

6. Ginseng

Manfaat ginseng untuk kesehatan telah dipercaya sejak dahulu. Tumbuhan yang bisa menaikkan imunitas dan stamina ini kerap digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk menurunkan kadar gula darah, meningkatkan daya tahan tubuh, hingga mengatasi berbagai kondisi, termasuk disfungsi ereksi.

Senyawa aktif yang dinamakan ginsenosides dalam ginseng,i baik untuk kesehatan karena mengandung sifat antiradang, antikanker, dan antioksidan.

7. Purwoceng 

Kandungan terakhir yang terdapat dalam Herbamojo adalah Purwoceng yaitu dedaunan yang berfungsi menaikkan stamina jangka panjang (endurance) dan vitalitas pria dewasa.

Tanaman ini juga dapat mencegah infeksi saluran kemih dan dipercaya baik untuk penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi. 

Selain memiliki efek diuretik, purwaceng juga memiliki manfaat dapat melancarkan peredaran darah. Purwaceng juga dipercaya dapat mencegah penyakit seperti kanker.

Nah, itulah 7 kandungan yang terdapat pada Herbamojo. Mengonsumsi Herbamojo tentu akan sangat baik untuk tubuh. 

Jangan lupa juga untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat dan rutin berolahraga agar khasiatnya semakin terasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *